Juli 21, 2024

Febriyansah Meraih Medali Perak di Kejurkab Pencak Silat

0
Febriyansah dengan medali peraknya (foto: Ratiyo)

Febriyansah dengan medali peraknya (foto: Ratiyo)

Kertanegara (06/02) – Febriyansah, seorang atlet muda dari SMP Negeri 1 Kertanegara, berhasil membuktikan kemampuannya dengan meraih medali perak kelas D kategori tanding SMP Putra dalam Kejurkab Pencak Silat yang diselenggarakan di Sasana Krida Perwira Purbalingga pada tanggal 4-5 Februari 2023.

Kejurkab Pencak Silat yang dimenangkan oleh Febriyansah merupakan bagian dari event KEJUARKAB PIALA BUPATI KE-4 & PRA-POPDA KABUPATEN PURBALINGGA 2023. Event ini merupakan ajang bergengsi bagi atlet-atlet pencak silat di Kabupaten Purbalingga dan mempertemukan atlet-atlet terbaik dari Kabupaten Purbalingga.

Dalam event tersebut, Febriyansah didampingi oleh Ratiyo Dwi Atmoko, S.Pd. dan Rais Irfan Pamuji, S.Pd.. Febriyansah berjuang keras dan menampilkan performa terbaiknya selama lomba berlangsung, membuktikan bahwa ia memiliki bakat dan potensi yang luar biasa dalam bidang olahraga pencak silat. Keberhasilan Febriyansah ini juga menjadi inspirasi bagi atlet muda lainnya untuk terus berlatih dan berusaha mencapai prestasi yang sama.

Kejurkab Pencak Silat yang diikuti oleh atlet dari berbagai daerah di Kabupaten Purbalingga menunjukkan bahwa pencak silat merupakan program unggulan cabang olah raga pencak silat. Penyelenggaraan Kejurkab Pencak Silat yang berlangsung sukses merupakan hasil dari kerja sama yang baik antara pihak penyelenggara, atlet, dan masyarakat setempat.

M Ali Sofi
Ikuti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *