April 14, 2024

Hanindiya Putri, Raih Juara Harapan 3 dalam Lomba FLS2N Tingkat Kabupaten Purbalingga

0

Kertanegara, 29 Mei 2023 – Hanindiya Putri, siswi kelas 8 dari SMPN 1 Kertanegara, berhasil meraih prestasi membanggakan dengan meraih juara harapan 3 dalam Lomba Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Purbalingga. Lomba tersebut dilaksanakan pada tanggal 29 Mei 2023 di Purbalingga.

Hanindiya Putri, seorang siswi berbakat, telah menunjukkan dedikasinya yang luar biasa dalam mempersiapkan diri untuk Lomba FLS2N tingkat Kabupaten Purbalingga. Sejak awal tahun ajaran, Hanindiya telah bergabung dengan kelompok vokal sekolah dan rutin mengikuti latihan vokal. Dalam persiapan menuju lomba, ia juga melakukan latihan vokal individu dengan bimbingan dari Satrio Aji Sasongko, S.Pd, untuk meningkatkan kemampuannya dalam menyanyi solo.

Dalam Lomba FLS2N tingkat Kabupaten Purbalingga, Hanindiya Putri memilih untuk mengikuti kategori solo vokal pop remaja. Dengan suara merdunya, Hanindiya berhasil memukau juri dan penonton yang hadir. Meskipun persaingan ketat di antara para peserta, Hanindiya mampu tampil dengan penuh percaya diri dan mengesankan.

Prestasi Hanindiya Putri tidak hanya membanggakan dirinya sendiri, tetapi juga sekolahnya, SMPN 1 Kertanegara. Kepala sekolah, Kurniah, S.Pd, merasa bangga dengan pencapaian Hanindiya. Menurutnya, prestasi ini menjadi bukti bahwa siswa-siswa SMPN 1 Kertanegara memiliki potensi dan kemampuan yang luar biasa dalam bidang seni. Kepala sekolah juga mengapresiasi kerja keras dan dedikasi Hanindiya serta pembimbingnya dalam menggapai prestasi ini.

Hanindiya Putri tidak hanya mendapatkan dukungan dari kepala sekolah dan pembimbingnya, tetapi juga dari keluarga dan masyarakat Kertanegara. Masyarakat setempat memberikan apresiasi yang tinggi kepada Hanindiya atas prestasinya dan menganggapnya sebagai sosok yang inspiratif. Diharapkan bahwa kesuksesan Hanindiya akan memberikan motivasi kepada generasi muda di daerah tersebut untuk mengembangkan bakat mereka dan mencapai prestasi yang luar biasa.

Dengan meraih juara harapan 3 dalam Lomba FLS2N tingkat Kabupaten Purbalingga, Hanindiya Putri telah menorehkan namanya sebagai salah satu siswa berbakat dalam bidang seni di daerah tersebut. Hanindiya menjadi contoh teladan bagi para siswa lainnya untuk tidak hanya fokus pada akademik, tetapi juga mengembangkan bakat dan minat mereka dalam berbagai bidang, termasuk seni dan budaya.

Hanindiya sendiri merasa sangat bahagia dengan hasil yang diraihnya. Ia berharap prestasinya dapat menjadi inspirasi bagi teman-teman sekelasnya dan siswa-siswa lainnya untuk terus berusaha dan mengembangkan bakat yang dimiliki. Hanindiya juga mengucapkan terima kasih kepada sekolah, pembimbing, dan keluarganya yang selalu mendukung dan memotivasi dirinya.

M Ali Sofi
Ikuti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *