Juli 21, 2024

Siswa SMPN 1 Kertanegara Raih Juara 2 FLS2N Gitar Duet di Purbalingga

0

Siswa SMPN 1 Kertanegara Raih Juara 2 FLS2N Gitar Duet di Purbalingga

Kertanegara (31 Mei 2023) – Prestasi gemilang kembali diraih oleh siswa SMPN 1 Kertanegara pada ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP di Kabupaten Purbalingga. Dalam kompetisi yang digelar pada hari Senin, 29 Mei 2023, dua siswa berbakat, Faaizudin Al Baiq dan Evan Juniar Fadli, berhasil meraih juara 2 pada cabang gitar duet.

Dalam persaingan yang ketat, Faaizudin dan Evan berhasil menampilkan penampilan yang memukau para juri dan penonton. Dibimbing oleh guru pembimbing mereka, Satrio Aji Sasongko, S.Pd., kedua siswa ini menunjukkan keahlian dan dedikasi mereka dalam bermain gitar.

Penampilan mereka memancarkan harmoni dan kekompakan, menghasilkan interpretasi musik yang penuh emosi. Keterampilan bermain gitar yang mereka tunjukkan merupakan hasil dari latihan yang intensif dan ketekunan yang mereka tanamkan selama berbulan-bulan.

Kepala SMPN 1 Kertanegara, Kurniah, S.Pd., merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh Faaizudin dan Evan. Ia mengakui bahwa prestasi ini adalah buah dari kerja keras mereka berdua, serta bimbingan yang diberikan oleh guru pembimbing dan dukungan penuh dari sekolah.

“Bakat dan semangat berprestasi yang dimiliki oleh Faaizudin dan Evan memang luar biasa. Mereka berdua telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam mempersiapkan diri untuk kompetisi ini. Saya bangga dengan pencapaian mereka dan mengucapkan selamat atas prestasi juara 2 di FLS2N kabupaten,” ucap Kurniah dengan penuh kebanggaan.

Sementara itu, Satrio Aji Sasongko, S.Pd., guru pembimbing Faaizudin dan Evan, merasa senang melihat kemajuan dan perkembangan yang mereka tunjukkan. Ia mengapresiasi semangat dan kerja keras kedua siswanya dalam mencapai hasil yang membanggakan.

“Kedua siswa ini memiliki dedikasi yang tinggi dan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik. Saya merasa terhormat dapat membimbing mereka dalam perjalanan ini. Prestasi juara 2 ini adalah bukti keberhasilan kerja keras mereka,” kata Satrio Aji Sasongko, S.Pd.

Dukungan dari Wakil Urusan Kesiswaan, Sapto Mulwono, S.Pd. juga turut memberikan semangat bagi Faaizudin, Evan, dan seluruh tim FLS2N SMPN 1 Kertanegara. Sapto Mulwono memberikan apresiasi kepada siswa-siswa yang telah menunjukkan bakat dan prestasi di bidang seni.

M Ali Sofi
Ikuti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *